Sunday, July 5, 2015

Warna baju menunjukan karaktermu

Halo sob, pernah mikirin gak kalau mau jalan sama si dia, kamu ngabisin waktu berjam-jam buat milih-milih baju?
Ehmm jam 8 malam mau nge date, apa nunggu dia datang trus lihat si dia pake baju warna apa?
Ga gitu juga sob! emangnya mau ke undangan harus sewarna?. Kesukaan pada warna tertentu ternyata juga bagian dari karaktermu. Tuh sob, jangan ngikutin orang lain dong.
Nih simak penjelasannya.

Oranye.
Warna ini perpaduan antara warna kuning dan merah ini identik dengan karakter orang yang menyukai tantangan dan senang menjadi pusat perhatian. Apalagi jika dipadankan dengan aksesori yang menarik. Warna cerahnya juga bisa membangkitkan mood kamu. Kamu itu orang yang supel dan ceria sob.

Merah.
Ini dia warna kesukaan Wanita. Eh kamu tau ga kalau cewek pakai baju warna merah, si cowok bakal ga bisa lupain kamu katanya. Warna merah itu sangat dominan dan show off loh. Artinya cerminan orang yang tangguh dan mandiri. Selain mewakili keberanian dan kemandirian, merah juga sering diidentikan sebagai warna yang seksi dan menggoda. Betul sob....menggoda!

Hitam.
Ini adalah warna paling gelap dari pakaian tapi bukan segelap cintaku loh. Cocok digunakan bagi kamu yang cenderung ingin tampil aman dalam berpenampilan. Karakter misterius biasanya terpancar pada penyuka warna hitam. Namun, selain warna netral, hitam juga sering dipakai untuk mewakili kesan seksi dan elegan.

Putih.
Warna satu ini identik dengan suci dan bersih. Putih juga termasuk warna paling aman selain hitam, karena bisa dipadu dengan segala warna. Bila kamu jenis orang yang penuh pertimbangan, tanpa sadar, pasti ksmu akan menyimpan banyak baju putih di lemari mu. Bukan seragam sekolah loh...

Hijau.
Merupakan warna yang segar dipandang mata karena senada dengan warna alam dan semua yang berbau natural. Penggemar warna ini pasti menyukai hal-hal yang berhubungan dengan alam dan kedamaian. Kamu ga suka yang berbau polusi kan sob?

Kuning.
Warna cerah pada baju ini melambangkan kecerdasan dan intelektual seseorang. Kuning juga sering identik dengan kebebasan. Penyuka warna ini biasanya memiliki pribadi yang optimis, tangguh dan tahan banting.

Biru.
Warna biru mewakili keteduhan dan kenyamanan. Penyuka baju warna biru biasanya sangat menyukai ketenangan. Bila ingin merasa nyaman dan tampil sangat percaya diri, warna biru bisa menjadi pilihan kamu saat berbelanja pakaian di butik atau mall.

Pink.
Salah satu simbol kamu orangnya ceria abis,  girly banget, halus dan feminin. Jika kamu memakai gaun warna pink, akan mengesankan kelembutan dan mewakili perasaan jatuh cinta yang berbunga-bunga. Tak ada salahnya kamu memakai balutan busana pink lembut saat berkencan atau makan malam dengan si dia.

Gimana sob dengan warna baju diatas? Kamu suka warna apa?

No comments:

Post a Comment