Sunday, July 5, 2015

Cara mencegah Pria kelain hati

Halo Sis, bicara soal hubungan asmara, kamu tentu ingin punya hubungan yang terus berjalan harmonis dan bahagia kan? Memang ada kalanya kamu dan pasangan akan terlibat konflik yang berujung dengan pertengkaran, hal itu wajar sih. Tapi tentu kamu tidak ingin konflik tersebut menghalangi kamu buat merasakan kebahagiaan. Nah Sis, sama seperti para Pria juga yang menginginkan hal tersebut tapi jangan menjadikan Pria sebagai bagian yang harus menjadi pihak yang membuat kebahagiaan semata. Dalam artian jika kamu ingin mencegahnya berselingkuh kamu juga harus berperan aktif untuk membuat hubungan mu itu selalu menarik dan bahagia. Ingat yah Sis, jangan pernah melibatkan siapapun selain kalian berdua.
Misalnya kamu berinisiatif untuk berkencan di tempat yang berbeda adalah langkah baik untuk membuat hubungan kalian tidak membosankan. Ke tempat dimana masa-masa pacaran berlangsung.  Perasaan senang tentu akan mencegah Pria melirik wanita lain.

Kamu tau ga Sis bahwa para Pria sangat suka menjadi seorang pahlawan, Pria suka sekali dipentingkan, dianggap penting, apalagi bagi wanitanya. Nah, bukan berarti kamu harus terus menerus meminta bantuannya, tapi dalam keadaan tertentu kamu tidak harus ragu untuk memperlihatkan jika kamu sangat membutuhkannya. Nah, jika ia telah membantu, kamu gak perlu ragu untuk memberikan sebuah pujian kepadanya, hal tersebut akan semakin membuatnya benar-benar jatuh cinta kepada kamu. Bahkan, hanya dengan kalimat pujian dia mungkin akan mendaratkan kecupan hangat pada kening atau bibir kamu.

Umumnya seorang Pria itu tidak suka dengan tekanan, apalagi para Pria yang memiliki emosi tinggi. Nah, Sis untuk mencegah selingkuh terjadi maka jangan pernah mengekang si dia, jangan terus-terusan melarangnya, mengkritik apalagi menjatuhkan pasangan kamu.  Seorang Pria justru akan semakin memberontak jika kamu sering melarangnya, bahkan seorang Pria yang berkualitas itu tidak akan berpikir dua kali untuk meninggalkan kamu jika dia merasa tidak di hargai.

Perasaan tidak nyaman adalah penyebab paling umum seorang Pria berselingkuh dari pasangannya. Sama seperti kamu, saat seseorang merasa tidak percaya. Nah, Sis untuk mencegahnya jangan ragu untuk membangun kepercayaan kepada pasangan kamu. Sesekali menaruh rasa curiga kepada pasangan memang tidak ada salahnya tapi jika itu terjadi secara terus menerus tentu akan membuat pasangan kamu selingkuh.
Baiklah Sis, tidak sulit kan mencegah pasangan melirik wanita lain. Intinya semua ada pada bagaimana kamu memperlakukan Pria.

No comments:

Post a Comment