Sunday, July 5, 2015

Suka dengan cowok pendiam?

Helo sob kamu tahu ga bahwa menghadapi cowok pendiam memang lebih sulit dibandingkan dengan cowok lainya apa lagi jika kamu ingin mendapatkan cintanya sepertinya kamu harus bekerja lebih ekstra agar di dia yang pendiam itu bisa suka dan menerima kamu.
Gini sob lanjutannya....
Cowok pendiam itu terkadang lebih tertutup bahkan sedikit lebih takut dan tertutup. Namun bukan berarti cowok pendiam tidak memiliki cinta namun perlu kesabaran bagi cewek untuk bisa meluluhkan hati cowok pendiam.

Nah jika kamu saat ini sedang suka dengan cowok pendiam berikut ini ada beberapa cara untuk mendapatkan cintanya. Yuk sob kita lihat seperti apa caranya. Berikut simak 5 Cara menghadapi cowok pendiam ini.

1. Jangan Langsung Berkecil Hati

Kamu sudah banyak bicara dan usaha ternyata ia tidak merespon apa pembicaraan kamu tadi, paling senyum dan tertunduk, kamu juga harus mengerti jika dia adalah cowok pendiam yang tidak suka banyak omong sebaiknya kamu sabar dalam menghadapinya lama kelamaan pasti sikap dinginnya itu akan mencair. Jangan nyerah yah sob....

2. Inisiatif Lebih Dulu

Cowok pendiam biasanya lebih malu untuk mengungkapakan apa yang ada dalam dirinya contohnya sebenarnya ia ingin mengajak kamu kencan namun ia malu mau mengatakanya, sebaiknya kamu terlebih dahulu yang selalu mengajaknya dan mengatakan apapun. Kamu ga usah malu dibilang agresif, memang cowok pendiam suka cewek yang gitu loh.

3. Lebih Banyak Bicara

Kamu jangan juga ikut diam terbawa suasana karena akan menjadi senyap karena tidak ada obrolan dan akibatnya akan ada rasa bosan. Sebaiknya kamu selalu berbicara dengan dirinya apapun bicarakan saja, ngarang cerita juga ga masalah kok yang penting topik dan dia tertarik. lama kelamaan pasti dia juga akan menanggapin pembicaraan kamu.

4. Tanyakan Hal-hal Pribadi

Maksudnya bukan menanyakan tentang kisah cintanya, mantannya atau persoalan keluarga. Tapi lebih kepada apa yang menjadi kesukaannya dan kegiatan kesehariannya. Misalnya hobi dia apa,  penyanyi favorit, makanan kesukaan atau pekerjaan. Kamu harus cari tahu kesukaannya. Dari apa yang telah kamu ketahui, carilah topik yang menurut kamu membuat dia nyaman untuk membicarakannya. Kalau udah klik, pasti dia nyambung bicara sama kamu.

5. Jangan Langsung Mengutarakan Perasaan

Nah sob, tipe cowok pendiam itu proses kerja menuju perasaan agak lambat jadi jangan terburu-buru menunjukkan rasa suka kamu, karena bisa membuatnya sedikit tertekan dan parahnya kadang bisa mundur loh. Bangunlah kedekatan dengan menjadi temannya lebih dahulu, agar dia merasa nyaman. Hubungan pertemanan akan membuat cowok pendiam lebih terbuka dibandingkan jika kamu mendekatinya sebagai wanita yang punya perasaan spesial terhadapnya. Berikan Perhatian hal-hal kecil buatnya. Cowok pendiam terkadang banyak pertimbangannya, oleh sebab itu jika kamu mau masuk ke dalam hatinya haruslah pelan-pelan dan simple.

Nah sob mudah-mudahan kamu bisa menemukan sesuatu yang terbaik dalam diri seorang cowok pendiam. Tertarik mencobanya?

No comments:

Post a Comment