Sunday, July 5, 2015

Antara bokong dan kepintaran Wanita

Temanku ada yang nanya sob, gini pertanyaannya,
"Apa ada hubungannya ga sih antara bokong sama kepintaran?
Jidat ini melipat-lipat tanda heran tapi menarik juga pertanyaannya.
Ok sob ini penjelasannya, yuk kita simak.

Ada anggapan orang meyakini bahwa bokong yang besar membantu wanita ketika melahirkan dengan mudah. Selain itu, wanita berbokong besar juga dikabarkan berusia lebih panjang. Bahkan, ada yang menyatakan bahwa wanita berbokong besar lebih pintar ketimbang wanita normal. Benarkah demikian? Nah sob gitu katanya.
Sebuah studi pun pernah dilakukan untuk menyingkap misteri kaitan antara bokong besar dengan kecerdasan. Studi tersebut digelar pada tahun 2008 silam oleh para ahli dari University of Pittsburgh dan University of California, Amerika Serikat. Dan hasilnya, para peneliti menemukan bahwa wanita dengan bokong yang besar lebih pintar ketimbang para wanita dengan ukuran bokong normal atau rata-rata. Penelitian tersebut melibatkan 16.000 orang responden Wanita dan dilakukan di Santa Barbara Amerika Serikat.
Studi ini tentu saja melibatkan para Wanita dengan ukuran bokong yang berbeda-beda. Kemudian, para peneliti memberikan beragam tes kognitif bagi para responden tersebut.  Dan akhirnya, para peneliti menemukan bahwa kecerdasan para wanita yang memiliki bokong besar lebih tinggi ketimbang wanita dengan bokong ukuran lebih kecil. Nah sob apa sebenarnya alasannya hingga demikian?
Menurut para peneliti, ini lantaran wanita menyimpan asam lemak omega 3 esensial di pinggul dan bokong mereka. Asam-asam esensial ini bermanfaat untuk mendorong perkembangan otak. Oleh sebab itu, semakin besar bokong yang dimiliki oleh seorang Wanita, akan semakin cerdaslah Wanita itu.
Oh ternyata pertanyaan sob itu bener juga yah....

No comments:

Post a Comment