Saturday, May 2, 2015

Semoga ku bisa menemanimu hingga akhir

Ada tidak kalau punya pasangan itu si dia pengertiannya sangat besar terhadap kita, kita berdua selalu saling mengalah, saling empati dan semua itu  bukan berpura-pura. Seperti air yang mengalir begitu saja. Jikalau ada hal yang disebut masalah kita bisa menyelesaikan nya dengan tenang, bahkan kalau sedang sedih pun justru rasa sayang dan cinta itu begitu nikmat. Kalau bertemu merasa nyaman dan tanpa beban, setiap pagi selalu kita saling menyapa lalu sebelum tidur juga dimulai dengan sapaan. Ketika si dia tidur selalu aku pandang matanya dan disitulah kutemukan kedamaian dan keindahan diri nya. Kita bahkan duduk berdua di sofa pun menikmati kebersamaan itu. Aku banyak belajar tentang kesabaran darinya. Dalam sehari tidak lupa kita saling berkecup sebagai tanda cinta kita yang tulus. Kita tidak punya banyak teman kok, tetapi rasanya seolah banyak teman-teman disekitar kita. Walaupun kita merasa hanya berdua setiap saatnya, Dunia ini begitu ramah menyambut kita berdua. Kalau kita jalan berdua semua orang selalu melirik ke arah kita sebab kita selalu mesra terus bawaannya padahal bukan sedang pacaran. Semuanya bukan dibuat-buat untuk mencari perhatian karena kita memang satu sama lain mengerti.

Tidak pernah aku merasa sangat di hargai dan di berikan kepercayaan olehnya. Dia adalah segala yang kutahu ada pada dirinya. Padahal aku ini orangnya pemalu dan pendiam tetapi dia yang sanggup merubah diriku menjadi suka tertawa dan melihat segalanya positif. Dia membawa ku kepada sesuatu yang berbeda. 

Lalu mungkinkah semua itu bisa berubah oleh waktu? Rasanya tidak akan demikian, karena kita dasarnya sudah saling menyayangi. Sudah banyak rintangan-rintangan yang kita hadapi bersama dan itu tidak merubah diri kita. Saking kuatnya dan hebatnya, kadang kita takut jika suatu saat berpisah. Jika seseorang menemukan suatu hubungan seperti kami maka itu suatu keberuntungan yang terjadi sekali dalam hidup kita.

Satu hal yang sedang terjadi pada kita saat ini yaitu mungkin tidak begitu lama perjalanan hidup yang akan  kami lewati bersamanya dan hanya Tuhan yang tahu bagaimana akhir ceritanya.




No comments:

Post a Comment