Wednesday, July 1, 2015

Rahasia Orgasme pada Wanita

Kata Orgasme merupakan satu topik yang paling sering dibicarakan mengenai hubungan  seksual oleh kaum hawa selain belanja ke pasar. Bayangan kita adalah pasangan kita menarik sprei atau kejang-kejang diakhiri dengan tatapan hampa si Wanita. Wanita yang merasakan orgasme adalah dimana seorang Wanita berhasil mendaki dan  sampai di puncak gunung es ketika melakukan hubungan seksual. Pada kenyataannya orgasme itu ternyata menyimpan beberapa rahasia bagi Wanita yang mungkin tidak pernah kamu ketahui.
Berikut beberapa rahasia tersembunyi tentang orgasme itu.

•Orgasme Tanpa Sentuhan

Ternyata Wanita bisa merasakan orgasme dengan sendirinya tanpa sentuhan. Sebagai contoh Bintang Pop Lady Gaga pernah mengaku pada New York Magazine bahwa dia mampu melakukan ‘mentally stimulate’ atau merangsang dirinya sendiri melalui pikiran saja jika dia memang sedang ingin melakukan hal itu tanpa sentuhan sedikit pun! Wow...
Lagy Gaga mengatakan bahwa hal itu bisa dia lakukan karena,
“Ini adalah kombinasi yang melibatkan pernapasan, fantasi, serta fokus pada diri sendiri,” ujar Gaga.

•Kepercayaan diri berpengaruh pada Kualitas Orgasme

Orgasme pada Wanita akan lebih berkualitas jika si Wanita itu percaya diri. Perlu diketahui bahwa bila seseorang Wanita itu percaya diri, rileks saat berhubungan intim maka akan lebih mudah merasakan sensasi orgasme yang menyenangkan.

•Usia Membuat Orgasme semakin Baik

Selanjutnya diketahui bila orgasme Wanita dapat meningkat dengan baik seiring dengan bertambahnya usia mereka. Seperti yang tertulis dalam jurnal penelitian yang dilakukan oleh The American Journal of Medicine, menyatakan bahwa wanita usia 59-99 lebih merasakan kepuasan dalam orgasme dibanding wanita muda. Bisa jadi pengaruh dari pikiran mereka yang santai dan bijaksana.

•Perjuangan Orgasme

Wanita yang ingin merasakan datangnya orgasme maka dirinya harus melakukan perjuangan yang begitu panjang baik oleh dirinya maupun pasangannya. Dibutuhkan juga kejelian merasakan apa yang Wanita inginkan saat berhubungan seksual. Kenyataannya 80 persen wanita kesulitan mencapai orgasme dan sering memalsukan orgasmenya.

•Orgasme jadi obat sakit kepala dan penyakit lain

Rahasia lain tentang orgasme wanita adalah bahwa orgasme bisa menjadi obat sakit kepala dan penyakit lainnya. Hal ini dikemukakan oleh Sex Educator, Betty Dodsen yang menyarankan Wanita untuk melakukan beberapa kali masturbasi guna menghilangkan kram saat kontraksi klimaks.

•Orgasme menghentikan fungsi otak

Orgasme ternyata bisa menghentikan fungsi otak. Namun jangan kuatir ini cuma sepersekian detik saja. Hal ini telah diteliti oleh University of Netherland menemukan bahwa baik Pria maupun Wanita yang mencapai orgasme akan menghentikan sebagian fungsi otak yang berada di belakang mata kiri.

•Orgasme Membantu diet

Orgasme wanita dapat membantu diet. Hal ini disebabkan jika orgasme adalah salah satu cara yang baik untuk membakar kalori, diketahui bila setengah jam seorang wanita mengalami orgasme maka dapat membakar hingga 150 kalori. Wow...

•Orgasme menyehatkan dan menambah imun tubuh

Ternyata orgasme menawarkan beberapa manfaat kesehatan, misalnya relaksasi, meningkatkan sirkulasi seluruh tubuh, termasuk otak, mempertajam mental, meregenerasi sel tubuh, menghambat penuaan dini, bahkan teruji secara medis mampu menambah sistem kekebalan tubuh.

•Orgasme bisa mendekatkan diri kepada Tuhan

Orgasme wanita juga memiliki rahasia lain yang tidak kamu ketahui jika ternyata orgasme juga salah satu cara mendekatkan diri kepada Tuhan. Banyak orang yang berusaha mencapai orgasme untuk praktik spiritual . Biasanya umat Hindu dan Buddha melakukan bentuk meditasi dari hubungan seksual dimaksudkan untuk menghubungkan manusia dengan Tuhan, dengan harapan mewujudkan keinginan yang terdalam. Ada juga teori yang menjelaskan bahwa saat orgasme sambil membayangkan keinginan kita punya banyak uang maka akan menjadi stimulus agar seseorang bisa lebih giat mencari uang. Meski begitu, ada juga yang menyangkal teori ini.

•Orgasme bisa terjadi saat melahirkan

Selain dalam berhubungan seks, ternyata orgasme juga bisa terjadi pada saat wanita melahirkan.  Seorang penulis Memoirs of a Singing Birth, Elena Skoko mengungkapkan bahwa ketika melahirkan putrinya, dia merasakan sakit namun juga merasakan adanya sensasi getar yang nikmat melalui tubuhnya. Fenomena ini disebut orgasmik namun hanya 0,3 persen saja dari jumlah kasus seluruh Dunia.

No comments:

Post a Comment