Wednesday, July 1, 2015

Isi pikiran Wanita

Benarkah pikiran kaum Wanita sangat kompleks dan sulit ditebak perasaannya? Apalagi menebak hatinya. Terkadang perempuan itu maunya begini, sebentar lagi maunya begitu. Tadi lancar bicara tiba-tiba terdiam. Sebagian kaum Pria pasti sulit menghadapi sikap Wanita ini.

Ternyata, kebanyakan Pria tidak tahu apa isi dari pikiran si wanita tersebut.  Apa-apa saja sih isi kepalanya wanita? Silakan simak berikut ini.

1. Menyukai sesuatu yang berbau petualangan.

Seiring bertambahnya usia, para wanita ingin mencoba dunia baru hingga berpetualang ketempat jauh merupakan sesuatu yang menarik bagi mereka. Jadi jangan pernah melarangnya, cukup berikan kepercayaan saja.

2. Pubertas kedua
Wanita biasanya mengalami pubertas kedua ini terjadi di usia 40 tahun, pada masa ini wanita mengalami perubahan hormon yang drastis hingga emosi dan mood nya naik-turun. Jadi Anda harus bisa-bisa sabar saja menemani si dia.

3. Senang bersama anak
Sudah kodratnya Wanita sebagai seorang ibu. Walaupun belum memiliki anak, dengan mengasuh anak dapat membuat wanita tenang. Jadi kalau pasanganmu sedang bermain dengan anak kecil jangan diganggu, gabung saja
4. Otak Wanita menyusut
Perlu dimengerti oleh kaum Pria bila pasanganmu mendadak lemot selama hamil karena menurut penelitian otak Wanita yang hamil akan menciut 4% selain itu juga mereka akan lebih banyak tidur karena hormon progesteronnya meningkat sebanyak 30 kali lipat.
5. Rentan sakit
Sebagian Wanita ada yang seolah tampak kuat dan sehat namun sebenarnya mereka sembunyikan. Wanita bisa menahan rasa sakit itu. Otak wanita pada dasarnya memang sensitif akan rasa sakit dan stress hingga wanita lebih mudah depresi dan menyimpan trauma.
6. Butuh tanggapan
Rata-rata Wanita itu tidak suka konflik atau pertengkaran, namun Wanita akan semakin marah dan kecewa  apabila tidak ditanggapi saat terjadi konflik. Hal ini karena mereka lebih sensitif daripada Pria. Jadi sebagai Pria jangan si dia dianggap tidak ada.
7. Dapat membaca pikiran
Inilah kelebihan seorang Wanita dengan kemampuan biologis dari turun-temurun yaitu dengan kepekaannya dapat membaca pikiran orang disekelilingnya. Mereka bukan ahli telepati atau paranormal kok. Jadi kaum Pria harus hati-hati dalam bersikap dan bertutur sapa.

No comments:

Post a Comment