Wednesday, July 1, 2015

3 jenis Pria menurut unsur alam

Jika kita bekerja di sebuah perusahaan tentu kita mempunyai atasan. Begitu juga dalam sebuah hubungan antara Pria dan Wanita. Setiap Pria mempunyai gaya tersendiri yang berhubungan dengan karakter mereka masing-masing. Ada tiga gaya yang dominan terlihat dari seorang Pria berdasarkan unsur alam.

•Pria tipe emas •
Biasanya Pria model ini mempunyai manajemen tertata rapih dan keras. Sebagai Pria dia tahu betul bagaimana mengatur, merencanakan, memutuskan segala hal oleh dirinya sendiri. Pria model ini biasanya keras kepala, tidak suka basa basi, tegas dan bagi dia antara urusannya dengan pasangannya mempunyai tugas masing-masing. Biasanya mereka itu juga idealis dan mudah kecewa. Hormat dan kepercayaan merupakan sesuatu nomor satu baginya. Dibalik semua itu ada hal yang tersembunyi yaitu besar rasa tanggung jawabnya, pengasih, royal, mudah cemburu dan itu diperlihatkannya.

•Pria tipe perak•
Bagi mereka segalanya harus seimbang. Pria tipe ini berada ditengah-tengah yang bertindak memimpin namun segala tindakan dan posisinya pas bagi semua orang. Bisa dibilang bijaksana, demokratis. Pria model ini lebih mementingkan urusan orang lain. Biasanya si dia terlihat tenang dan pintar membagi waktu. Namun model Pria seperti ini kurang preventif dan kurang jeli. Karena semuanya dilakukan dengan seimbang terkadang pasangannya merasa terasingkan. Setiap Manusia terlahir ada yang kebanyakan nilai positifnya dan ada yang kebanyakan nilai negatifnya. Untuk menjadi seimbang antara dua kutub itu tidaklah mudah. Misalnya si Wanita ingin lihat pasangannya tanggap tetapi tipe Pria  ini selalu berprinsip yang berlebihan adalah sesuatu bisa memicu masalah. Walaupun dibahas nya tetapi si dia tidak melebih-lebihkan sebuah masalah. Biasanya tipe Pria ini perhitungan demi efisiensi.
•Pria tipe tembaga•
Yang ini justru terlalu bebas dan berkesan "easy going". Secara teknis si dia memang sebagai pemimpin tetapi kenyataannya lebih banyak mendelegasikan kepada pasangannya. Bukan karena si dia tidak bisa melakukan segala hal sendiri atau berbagi dengan pasangannya namun buatnya, pasangannya itu seperti kepercayaannya. Kebebasan yang dia terapkan bisa membuatnya nyaman. Tidak banyak aturan-aturan yang ketat baginya dan pasangannya sebab tipe Pria ini juga tidak suka aturan-aturan yang ribet. Sangat acuh sehingga mempunyai prinsip hidup hari ini bukan kemarin dan besok. Biasanya si Wanita merasa sangat bebas seolah kendali ada padanya. Si Pria seolah sutradara dan pemeran utamanya pasangannya.

No comments:

Post a Comment