Thursday, November 1, 2012

Yang Pria harus ketahui tentang Wanita


Mungkin sebagian kaum Pria sudah merasa yakin dan percaya diri bahwa mereka ini sudah  mengontrol dan membuat wanita-nya dalam keadaan seperti yang mereka inginkan. Sebetulnya anda salah, justru kenyataannya terbalik, artinya anda sendiri yang sebenarnya di kontrol oleh kaum Wanita. Anda tidak percaya? Silakan simak berikut di bawah ini;

1.  Membuat Anda menjadi orang yang mengendalikan semuanya
Wanita tahu apa yang mereka mau dan mereka sudah mengerti bahwa kaum Pria itu sangat suka kalau di nomor satukan atau dianggap orang terpenting. Mereka sering mengalihkan perhatian anda dengan cara pembicaraan seperti " Bagaimana kamu saja ....." atau " Kamu kan yang punya uangnya", anda harus tahu bahwa saat itu anda sedang di manipulasi.

2. Menyampaikan pesan dengan contoh.
Biasanya mereka akan menceritakan dan membicarakan perihal temannya, misalnya temannya baru saja dibelikan mobil baru. Jika anda mendengar hal ini maka harus segera tahu bahwa dia juga pingin dibelikan sesuatu.

3. Urusan Rumah adalah keahliannya
Mereka tidak akan senang jika anda terlibat dalam urusan sekitar rumah, dapur. Jadi biarkan saja segala urusan daerah tersebut dia yang selesaikan. Jangan pernah anda berpikir untuk menyela atau memprotes urusan rumah tangga tersebut.

4. Bersikap seolah perlu pertolongan
Biarpun dia seorang wanita kuat dan mandiri, namun mereka juga perlu pertolongan dari Pria. kadang mereka tidak secara langsung mengatakannya oleh sebab itu mereka akan terlihat seolah sedang dalam kesulitan.

5. Memanfaatkan air mata
Bagi kaum Wanita mengeluarkan air mata adalah cara yang bisa menyelesaikan suatu masalah. Dengan air mata Wanita bisa mengatasi emosinya tanpa harus bertindak lebih jauh. Dan mereka tahu bahwa Pria akan lemah dengan air mata.

6. Melakukan ancaman
Mereka ini pintar dalam membaca kelemahan kaum Pria, terkadang bagi yang masih single dan dia ingin segera menikah, mereka akan mengatakan alasan bahwa ada seseorang yang sedang menunggu dan mengharapkannya.  Begitulah cara mereka mengancam Pria.

7. Bersikap manja
Kaum Pria bisanya kurang teliti dalam melihat pasangannya. Padahal pasangan anda memanjakan anda dengan cara yang menyenangkan. Misalnya ketika dia menanyakan hadiah apa yang anda inginkan buat perayaan hari perkawinan. Dengan cara demikian maka Wanita sudah mendapatkan apa yang dia inginkan dari anda.

No comments:

Post a Comment