Thursday, November 1, 2012

Sifat Pria berdasarkan Bulan kelahirannya


1. Lahir pada bulan Januari
Pria yang lahir pada bulan Januari biasanya mudah untuk jatuh cinta, namun juga tidak mudah untuk melupakan cintanya apabila dikhianati. Sifatnya yang romantis, namun kebanyakan mereka ini sulit untuk mengungkapkan rasa cinta dan senang pada pasangannya dikarenakan mereka ini termasuk Pria yang pemalu dan pencemburu. Kecemburuan inilah yang kerap kali membuat hubungan cintanya menjadi rusak bahkan bisa berakhir.


2. Lahir pada bulan Februari


Mereka memiliki pemikiran yang cerdas, temperamental, mood-nya juga sering berubah- ubah. Kebanyakan mereka juga merasa rendah diri, pemalu, terlalu sensitif terhadap masalah apapun dan sangat mudah sakit hati. Namun biasanya Pria lahir di bulan Februari sifatnya yang sederhana. Selain itu mereka punya keberanian yang tinggi biarpun keras kepala. Mereka hanya tertarik kepada hal- hal yang penting saja. Mereka punya ambisius yang besar jika mempunyai suatu keinginan atau impian maka mereka akan melakukan dan berusaha dengan segala cara.

3. Lahir pada bulan Maret

Mereka ini mempunyai daya pikat yang kuat terhadap lawan jenisnya. Hal yang menonjol adalah sifatnya yang pemalu, pencemburu dan terlalu bergantung pada pasangannya. Selain itu mereka juga banyak tuntutan dan banyak maunya.

4. Lahir pada bulan April

Sifatnya yang sensitif kadang membuat mereka ini sulit untuk kembali membuka hatinya saat terluka. Mereka lebih suka memendam perasaan daripada menerima sebuah penolakan. Mereka ini kurang romantis dalam berhubungan namun sangat setia dan loyal pada pasangannya.

 
5. Lahir pada bulan Mei

Kejujuran merupakan hal yang terpenting bagi mereka. namun sangat mudah sekali untuk jatuh cinta, apalagi jika pasangannya sangat memahami perasaannya dan pikirannya yang senang berkhayal ini. Sekali bicara dengan orang, mereka ini menyenangkan, tetapi ketika bicara dengan pasangannya dia selalu mengatur.


6. Lahir pada bulan Juni

Mereka mempunyai selera yang tinggi, makanya mereka ini suka pilih- pilih. Terkadang emosinya suka meledak- ledak, moodnya mudah berubah- ubah. Kebaikan mereka bisa dipengaruhi oleh sesuatu yang dianggapnya meyakinkan, sebab mereka ini juga suka ragu biarpun idenya cukup cemerlang.


7. Lahir pada bulan Juli

Mereka senang berada dekat terus dengan pasangannya. Selalu berkata dengan jujur, perasaannya yang sensitif namun mudah untuk memaafkan seseorang. Sangat mudah terpancing oleh sesuatu hal berkaitan dengan perasaannya, namun mereka ini pendengar yang baik.

8. Lahir pada bulan Agustus

Mereka ini berkarakter seorang Pimimpin dan selalu paling menonjol di antara sahabatnya. Mereka ini penuh kasih sayang. Mereka juga romantis, pintar memperlakukan wanita dan terkadang cenderung senang membual. Perasaan mereka ini halus dan lembut namun hal yang dominan adalah mereka senang berkeluh kesah kepada orang lain biarpun tidak pernah ditanya.


9. Lahir pada bulan September

Mereka ini orangnya tegas, tanpa kompromi, pintar membujuk. Mereka tidak pernah memperlihatkan emosinya, ingatan mereka kuat cenderung Pria tipe pemikir. Hal ini menjadikannya mudah ingat biarpun ada hal- hal kecil sekalipun. Mereka juga Pria yang pemilih, selektif terhadap pasangannya, menyukai mengkritik orang. 


10. Lahir pada bulan Oktober

Sebutannya adalah Pria yang pandai berbicara, senang berbicara karena mereka ini bahasanya halus dan simpatik. Mereka tidak pandai berbohong, tidak suka dengan hal yang berbelit- belit, sifatnya yang egois, buruk temperamen
maka mereka termasuk komunikator ulung dan senang berbincang karena memang tutur bahasanya halus dan simpatik. Tidak suka berbelit-belit. Ia tidak pandai berbohong dan kurang bisa berpura-pura. Memiliki temperamen buruk, egois. Sangat terpengaruh dengan pendapat pribadi dan cenderung masa bodoh dengan pendapat orang lain. Cepat mengambil keputusan dan salah satu kelebihannya, ia berbakat menjadi peramal hebat karena instingnya sangat kuat.

 11. Lahir pada bulan November

biasanya lelaki ini memiliki pemikiran jauh ke depan, unik dan cerdas. Ia memiliki ide-ide yang luar biasa. Pemikirannya tajam dan selalu ingin tahu. Pendiriannya kuat dan pendendam. Ia jarang sekali marah, kecuali jika terpaksa. Memiliki cinta yang teramat dalam dan sabar. Ciri menonjol darinya bertubuh kuat dan selalu bersemangat.

12. Lahir pada bulan Desember

mereka memiliki sifat yang setia, murah hati, namun kurang sabar. Mudah jatuh cinta dan tergesa-gesa dalam berhubungan. Memiliki ketergantungan yang tinggi pada pasangan. Mudah marah tapi juga suka bercanda. Mereka memiliki rasa humor yang bagus. Mereka juga pribadi yang menyenangkan, suka bersosialisasi dan tidak suka berada dalam situasi terkekang.

No comments:

Post a Comment