Saturday, July 4, 2015

Rahasia dibalik perkataan Pria

Buat kamu yang jeli dan pintar mungkin setiap perkataan si dia mudah ditangkap dan dicerna, terkadang setiap perkataan mengandung arti unik dan bertolak belakang. Nah sob untuk mengetahui rahasia dibalik maksud dari perkataan si dia, berikut kamus sederhananya.

•Kalau mau jujur, sebetulnya aku masih saya kamu kok tetapi sepertinya kita harus saling intropeksi diri dan bikin jarak untuk sementara.

Artinya:
<Aku bosan sama kamu, aku ingin cari cewek lain lagi mungkin ada yang lebih baik tapi kalau ga cocok aku pingin balik lagi ke kamu.

•Hubunganku dengan si dia sebetulnya bisa disebut sudah berakhir.

Artinya:
< Aku masih berhubungan dengan Wanita itu tetapi tidak menutup kemungkinan aku terbuka untuk suatu hubungan baru.

•Oh... dia menurut saya Wanita yang menyenangkan.

Artinya:
<Wow itu cewek cantik dan keren banget!

•Aku berharap hubungan yang tidak seharusnya terjadi ini berakhir dengan baik yah beib?

Artinya:
<Aku tidak ingin hubungan terlarang ini berakhir sekarang.

•Ini nomor handphone ku, boleh kamu catat.

Artinya:
<Aku kurang yakin dan cuma sedikit tertarik padamu.

•Aku harus lihat dulu jadwal pertemuan hari ini, takutnya nanti malam ada pertemuan dengan klien.

Artinya:
<Aku memang akan keluar makan malam tetapi bukan bersama mu.

•Aku sedang dalam kondisi sulit keuangan.

Artinya:
<Aku seorang pengecut untuk mengatakan ingin berpisah dengan kamu.

•Bagaimana jika nanti malam aku memasak dan datanglah untuk makan malam bersamaku.

Artinya:
<Aku ingin menunjukan bahwa aku Pria modern yang tidak sungkan melayani kamu dan romantis.

•Masalahnya bukan dari kamu tapi aku.

Artinya:
<Masalahnya ya...kamu.

•Bukannya aku ga percaya, coba deh bulan depan kamu yang kelola yah?

Artinya:
<Aku masih belum bisa percaya dengan kemampuan kamu untuk mengelola keuangan ini.

•Sepertinya hubungan kita terlalu cepat

Artinya:
<Aku tidak yakin perasaanku sebesar perasaanmu terhadapku.

•Kamu bukan tipe yang anggun kan?

Artinya:
<Aku lebih menyukai Wanita yang senang membiarkan Pria menguasai mereka.

•Aku sangat ingin berteman saja.

Artinya:
<Aku tidak tertarik secara seksual.

•Masalah ini terlalu rumit untuk dijelaskan.
Artinya:
<Aku pun tidak tahu bagaimana ini terjadi.

•Kamu ga akan ngerti, ini urusan cowok.

Artinya:
<Aku tidak menemukan alasan yang tepat untuk tindakanmu.

•Kapan-kapan hubungi saja aku.

Artinya:
<Aku bukannya tidak tertarik sama kamu tapi aku tidak terlalu ingin mencobanya.

•Sebelum menikah aku mempunyai hubungan dengan beberaps mantan.

Artinya:
<Aku ragu apakah kamu Wanita yang tepat buatku.

•Apa dia itu teman baikmu?

Artinya:
<Orang itu mengganggu sekali, sebaiknya jangan bertemu lagi.

•Gampang kalau soal itu, kita bisa atur waktu untuk bisa bertemu.

Artinya:
<Aku berusaha agar bisa mengatur waktu untuk tidak dapat bertemu kamu lagi.

No comments:

Post a Comment