Tuesday, June 30, 2015

NASA temukan planet penuh ladang mariyuana

Lembaga penelitian antariksa dan astronomi dari Amerika NASA mengumumkan bahwa mereka berhasil planet baru. Dan kabar paling menggembirakannya adalah mereka mengatakan bahwa planet ini memiliki kemungkinan besar sebagai planet dengan kualitas yang dapat dijadikan tempat tinggal bagi Manusia.

Tidak hanya itu saja peneliti-peneliti di NASA semakin terkejut saat menemukan fakta lain dari planet ini. Karena, planet ini dipenuhi oleh tumbuhan mariyuana! Artinya planet ini diselimuti oleh tanaman yang akrab disebut sebagai ganja.

Berkat satelit Kepler inilah NASA tidak hanya berhasil menemukan planet yang saat ini diberi nama Planet X637X-43, tapi juga mencoba meneliti lebih lanjut tentang kemungkinan planet itu untuk dijadikan koloni baru bagi Manusia.

NASA  menemukan fakta bahwa ada kandungan oksigen dan nitrogen di planet itu. Tetapi para pakar NASA masih meneliti lebih lanjut mengenai apakah kandungannya sudah mencukupi kebutuhan manusia.

Menurut data penelitian yang menggunakan satelit Kepler, ditemukan fakta bahwa kandungan THC di tanaman mariyuana di planet itu sekitar 3000% lebih besar daripada di tanaman mariyuana yang tumbuh di Bumi! Wow....

No comments:

Post a Comment