Tuesday, June 30, 2015

Ini dia tipe cowok berdasar tempat nongkrongnya


Melihat karakter cowok bisa dari cara berpakaian, bintangnya, gaya rambutnya dan juga tempat kesukaannya si dia nongkrong seperti berikut ini:

• Cowok yang hobi nongkrong di Mal atau Cafe

Buat mereka kualitas gaya hidup itu sangat penting. Jangan heran kalau mereka orangnya pilah pilih, karena dia punya standar yang cukup tinggi untuk banyak hal-hal tertentu. Apalagi masalah penampilan, mereka selalu terlihat stylish and always up to date dan juga memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Asyiknya pacaran sama tipe ini dia akan selalu bikin suasana pacaran yang menyenangkan. Bagi mereka masalah adalah nomer dua.

•Cowok yang suka ke bengkel

Karena kesukaannya mengutak-ngatik kendaraan maka bikin si dia jadi cowok yang tekun dan teliti, tidak heran kalo dia orangnya dalam melihat sesuatu itu selalu dengan lebih detail dan teliti. Dalam banyak hal dia juga sangat sistematis dan menyukai keteraturan. Namun kekurangannya  mungkin si cewek ngerasa di dua kan sama kendaraannya si dia. Tetapi jangan berpikir negatif dulu, si dia ini orangnya sangat berkomitmen dan mementingkan kepercayaan.

•Cowok yang hobinya ke tempat olah raga.

Ngabisin waktu di tempat olah raga atau tempat berkeringat lainnya. Cowok yang gemar olahraga tentu si dia punya jiwa yang kompetitif kuat dan biasanya badan yang atletis. Dalam berpacaran, mereka tidak termasuk tipe yang romantis, tapi karakternya yang pantang menyerah dan selalu penuh semangat dalam mengejar targetnya. Dukungan dan perhatian adalah kunci menuju hatinya.

•Cowok yang suka ke tempat hiburan

Si dia sangat suka nonton film, konser musik , msin bola sodok atau diskotik. Biasanya tipe begini aktif dan semangat menjalani hari- harinya. Mereka tidak suka dengan rutinitas dan selalu mencoba hal-hal baru. Bisa di bilang mereka suka berpetualang. Mereka sangat pintar mentupi kesedihan atau masalahnya. Wanita yang jadi pacarnya harus bisa masuk ke dunianya untuk menarik perhatian nya.

•Cowok gemar ke toko buku

Bagi cowok yang milih toko buku sebagai tempat nongkrongnya biasanya yang mereka baca adalah buku-buku yang berhubunga sama bidang dan kesukaannya. Cowok tipe begini ini selalu pingen maju dan haus ilmu. Biasanya agak culun dan berkacamata tetapi bukan berati membosankan. Wawasan mereka luas, jadi asik di ajak ngobrol apapun walaupun si dia agak sedikit pasif. Oleh sebab itu si cewek harus yang agresif.

•Cowok yang gemar nongkrong di warung pojok

Kata yang pas mungkin orangnya sederhana baik tingkah laku dan pemikirannya. Orangnya sederhana, tidak sombong, friendly, mudah akrab. Bawaannya santai, hangat dan sangat terbuka. Mereka suka sama cewek yang tidak ribet juga.

•Cowok hobinya diam di rumah

Cowok ini biasanya memiliki pribadi yang introvert, pendiam dan pemalu. Mereka susah terbuka, apalagi untuk masalah perasaan dan pribadinya. Mereka sedikit kaku dan old fashioned, mungkin karena tertutup dari dunia luar alias langka bergaul. Tapi mereka itu rajin banget, juga memiliki rasa tanggung jawab dan kesetian yang amat besar.

No comments:

Post a Comment