Tuesday, March 17, 2015

TR3-B pesawat teknologi Alien?

Banyak spekulasi dan gunjingan mengenai kebenaran pesawat misterius hipersonik militer Amerika ini. Belum ada bukti jelas bahwa itu adalah bukti dari keberadaan pesawat siluman tercanggih milik militer Amerika.  Banyak saksi- saksi melihat jejak- jejaknya di udara, bahkan photonya tersebar dan videonya juga bisa kita lihat di internet.

Pesawat ini dinamai TR3-B adalah jenis pesawat stealth atau siluman (anti gravity) atau teknologi melayang yang mempunyai kecepatan super hipersonik. Kenapa pesawat ini sangat misterius dan rahasia? Menurut sumber dan pemberitaan, kemungkinan pesawat ini mengadaptasi atau hasil teknologi E.T extra terrestrial atau Alien dengan teknologi Manusia. Namun ada juga menyebutnya pesawat dengan teknologi nuklir.
Pesawat ini bisa melaju diatas kecepatan suara dan terbang secara vertikal dan horisontal tanpa ada suara terdeteksi sedikit pun  tanpa jejak asap. Jika teknologi nuklir bisa jadi tidak bersuara dan tanpa pembuangan asap. Bentuknya yang segi tiga dengan lampu aneh di setiap ujung sayapnya menambah kesan Alien dan yang lebih canggih nya lagi ialah adanya cahaya bulat di tengàh pesawat yang diaktifkan jika akan terbang dengan kecepatan super hipersonik. Bahkan dalam video rekaman seseorang di internet, kameranya tidak bisa menangkap kecepatan yang sangat tinggi itu. Tidak berbeda dengan U.F.O ketika menghilang.
Saksi- saksi mata mungkin bingung antara UFO Alien dan pesawat ini (memang benda ini belum diketahui jenisnya) tetapi yang menariknya lagi adalah bahwa di area 51 Nevada Amerika ini memang lokasi militer Amerika paling rahasia dan pesawat TR3-B inilah kemungkinan dibuat disini. Mungkinkah pihak militer Amerika sudah lama bekerja sama dengan pihak Alien? Mengingat kejatuhan piring terbang di Roswel?
Menurut media terkenal di internet bahwa 100% pesawat teknologi Alien ini ada.

Berikut photo- photonya.

No comments:

Post a Comment