Thursday, April 23, 2015

Cara mengetahui ada hantu

Akhir-akhir ini banyak acara di televisi yang menawarkan ketegangan secara langsung bahkan film layar lebarpun mencoba dengan tema alamiah seperti "Paranormal Activities". Biasanya  acara seperti ini menceritakan beberapa orang tinggal di suatu tempat atau rumah yang paling berhantu. Selain acara ini sangat digemàri sebagai hiburan juga para pesertanya ingin membuktikan bahwa semua itu bukan sekedar isapan jempol cerita masyarakat setempat saja.  Mereka menggunakan beberapa alat yang bisa menangkap, mendengar dan melihat fenomena hantu tersebut dan merekamnya. Beberapa acara ada yang dilakukan oleh peserta yang biasanya terdiri dua atau empat peserta dengan membawa peralatan masing-masing lalu kemudian mereka diberi petunjuk oleh produser acara tersebut untuk pergi ke suatu tempat.

Beberapa alat tersebut  sudah bisa dibeli di toko-toko yang khusus atau toko umum. Alat- alat ini sering dipakai untuk pencarian emas, untuk penelitian atau digunakan oleh milite. Ada juga alat yang biasa kita gunakan untuk merekam momen spesial.

Camcoder digunakan untuk merekam penampakan dan merekam suara kualitas rendah. Ada juga yang bisa digunakan untuk menangkap objek halus dengan tambahan lensa khusus.
Alat ini untuk merekam pada posisi terpasang atau diam dan punya beberapa kamera yang jangkauan sudutnya luas dan langsung merekam kejadian saat itu. Ada yang sudah dilengkapi "night vision".
Ini adalah alat untuk merekam suara dengan ketajaman yang tinggi. Sehingga suara halus dan jauh pun bisa terdeteksi.
Biasanya alat ini dipasang untuk mengetahui jika ada gerakan yang tidak bisa dilihat oleh indera mata kita. Alat ini sangat sensitif karena menggunakan sinar laser.
Mahluk halus itu terdiri dari beberapa unsur energi yang salah satunya mengandung unsur energi magnetik. Angkanya akan bertambah jika kehadiran mahluk halus itu ada.
Alat ini ada yang terpisah dari kamera rekam atau sudah terpasang dan sanggup mengambil gambar thermal dan sebetulnya mahluk halus justru warnanya tidak merah atau orange, biasanya malah hitam atau putih jika tertangkap kamera ini.
Alat ini digunakan dalam keadaan gelap, biasanya pada malam hari. Beberapa kamera rekam sudah mempunyai perangkat ini.

Namun tahukah anda bahwa alat-alat tersebut tidak menjamin 100% bahwa akan berhasil. Sensor-sensor juga belum tentu akan menangkap gejala mahluk halus itu ada.
Sebagai pendukung untuk merekam kejadian memang berguna tetapi untuk meyakini mahluk halus itu ada cuma inilah yang sanggung memberitahu anda.

Seekor anjing sanggup merasakan, melihat dan mencium kehadiran mahluk halus yang jaraknya cukup jauh.
Penglihatan anjing sangat tajam sehingga mahluk halus pun terdeteksi.
Jika anda tidak percaya silakan mencoba datang ke tempat yang seram dengan membawa anjing peliharaan anda. Ketika anjing itu mulai menggonggong ke arah tertentu lalu anda ambil handphone pasang video kamera nya atau camcoder dan arahkan ke titik itu dan terus perhatikan kemana anjing itu terfokus nya. Kemudian putar ulang apa isi rekaman itu. Kalau yang dimaksud memang tidak ada orang atau binatang lain pada saat itu berarti anda akan melihat penampakan, karena seekor anjing itu tidak pernah berbohong dengan apa yang dilihatnya. 

No comments:

Post a Comment