Monday, October 15, 2012

Hal yang bisa menghancurkan perkawinan



Hal- hal seperti ini kadang tidak kita sadari, dan sebetulnya menurut anda biasa- biasa saja. Namun sebetulnya lama kelamaan akan menjadi malapetaka. Berikut ini ada beberapa contoh hal- hal yang akan membuat perkawinan anda bisa terganggu dan bahkan menuju kehancuran;

1. Bukan hanya perselingkuhan yang mendominasi, namun salah satunya adalah komunikasi yang buruk. Cara demikian menandakan adanya ketidak harmonisnya pernikahan.

2. Memang sangat manis dirasa jika dalam suatu kesempatan kita bertemu mantan kekasih, namun selalu ingat bahwa biarpun sangat kuat masa lalu itu bersama mantan kekasih, hal itu bagaikan membaca sebuah buku yang kita sudah tahu akan bagaimana akhirnya. Jadi tetaplah berpikir ke depan dengan pernikahan anda.

3. Pasangan anda sudah tidak menghargai apa yang anda lakukan. Padahal maksudnya untuk bisa menambah kemesraan dan membantu dia, namun malah sebaliknya mendengarkan saja sudah malas.

4. Menghabiskan waktu dengan kegemarannya,sehingga lupa waktu dan kewajibannya.

5. Tidak pernah jujur dengan namanya biaya, terutama masalah pengeluaran. Bayangkan di setiap kesempatan anda sibuk untukmenghindar dari masalah ini sehingga anda merasa tertekan dan bersalah.
Masalah keuangan merupakan hal yang kritis di setiap kejadian.

6. Tidak adanya kesempatan dan waktu bersama, waktu dipakai untuk bersosialisasi dengan organisasi, waktu hanya untuk teman, waktu dihabiskan untuk pekerjaan.

7. Perhatian yang tidak seimbang, artinya sepenuhnya hanya untuk anak- anak. Oleh sebab itu harus di imbangi secara baik.






No comments:

Post a Comment