Thursday, October 11, 2012

Berpikir sebaliknya


Begini ciri- ciri secara umum jika seseorang sedang dalam masalah perselingkuhan

1.  Si dia memberikan perhatian penuh kepada anda secara drastis dan tiba- tiba yang tidak biasanya dilakukan nya kepada anda , cara ini di lakukan nya agar menutupi kesalahan nya yang telah dia lakukan di luar. Seperti suatu perasaan yang berdosa.

2. Berubah Penampilan. Pastinya dia akan berubah penampilan menjadi lebih sexy dan rapih berpakaian,  ekstra waktu untuk ber make up agar menawan dan dapat menarik perhatian selingkuhannya.

3. Mengucapkan dan menjelekan hubungan seseorang di depan anda secara intens. Cara ini di lakukan nya agar anda merasa nyaman dengan hubungan yang telah anda lakukan kepadanya. Disini pikiran anda sedang di bersihkan dan dibuat perbandingan.

4. Sering menggunakan pakaian dalam yang seirama, luar dalam atau atas dan bawah dalamnya harus sesuai warnanya .

5. Sering membeli pakaian dalam yang baru dengan warna tertentu.

6. Suka berbohong , bahkan berani bersumpah, walaupun hal kecil juga berbohong. Ini perlu di waspadai.

7. Suka mengangkat telepon dalam suana sepi atau tidak ada orang, kalaupun anda mendengar suasana ramai, bayangkan suasana tersebut dengan lokasi dimana dia berada. masuk akal tidak jika anda mendengar suara seperti di pusat perbelanjaan atau pasar, sedangkan dia mengatakan sedang di kantor, di sekolah anaknya, atau di rumah temannya?

8. Tiba tiba mau ingin melakukan kebugaran tubuh, ingin mendaftar ketempat fitnes , dengan maksud untuk melangsingkan tubuhnya. Lalu semua itu buat siapa? Tentu bukan buat anda.

9. Lama mengangkat telepon, jika anda menghubunginya karena ada rasa gugup dan sedang berpikir, kadang pembicaraannya sedikit gugup atau pelan.

10. Jika ada telepon masuk kepadanya, dia mengangkat telepon dengan cara menjauhi dari anda beberapa meter, kalaupun tidak seperti itu, terkadang dia seolah olah berbicara dengan teman wanita-nya. ehm waspada nih.

11. Tidak mau di usik, sangat menikmati kesendirian. Malah dia akan merasa tidak betah berada disisi anda.

12. Tidak fokus terhadap pembicaraan dan malah suka keluar dari topik pembicaraan.

13. Cepat emosi karena setiap pertanyaan dianggap sebagai interogasi, penuh kecurigaan sehingga emosinya tidak jelas arahnya.

14. Banyak lupanya, kalau sudah parah bahkan dia tidak ingat kapan hari ulang tahun, atau hari perkawinannya.

15. Sudah malas untuk bicara dan merasiakan kegiatan karena tidak mau diganggu. Pokoknya jangan campur tangan.

16. Malas Bicara
Seperti merahasiakan beberapa kegiatan karena tak ingin diusik bahkan diketahui sehingga mulai jarang bercerita.



Kalau dilihat dari tanda- tanda seperti diatas mungkin secara umum demikian. Lalu bagaimana seandainya justru si dia melakukan sebaliknya? Justru dengan kebalikan dari semua itu kita tidak akan tahu yang sebenarnya. Mungkin saja pasangan kita sudah mengetahuinya dari internet atau bisa juga karena berusaha memutar balikan ciri- ciri tersebut agar anda tidak mengetahuinya. Tetapi ada hal yang tidak bisa disembunyikan, yaitu pandangan mata. Dari setiap pembicaraan juga bisa kita amati mulai dari nada bicara, arah bicara dan inti pembicaraan, melihat dari bahasa tubuh juga bisa. Tanda- tanda itu tidak seratus persen akan membuktikan bahwa pasangan kita berselingkuh, kemungkinan ada hal- hal lain juga terlibat di dalamnya. Oleh sebab itu harus mencari tahu secara pelan- pelan dan bukan hanya melalui teori saja namun diperlukan prakteknya di lapangan.

No comments:

Post a Comment