Monday, October 22, 2012

Bercermin dari kehidupan

Jika anda merasa hidup ini begitu sulit dan tidak pernah ada habisnya penderitaan ini, cobalah sejenak untuk menarik nafas di depan cermin kemudian anda mulai menghargai diri anda sendiri dan ucapkan kata terimakasih karena hari ini anda masih bisa tersenyum di depan cermin.

Pernahkah anda bayangkan kepada orang- orang yang kurang beruntung dalam hidupnya? Bukankah apa yang sudah anda punya saat ini adalah sesuatu hal yang luar biasa. Bagi mereka hidup ini penuh keterbatasan.

Pernahkah anda bayangkan bahwa jika anda hanya terbaring di tempat tidur adalah saat- saat anda hanya mempunyai satu keinginan, yaitu segera sembuh?
Disaat anda terbaring, harta, jabatan, dan semuanya yang sudah anda dapat seolah hilang, semuanya tidak ada harganya. Terimakasih kepada diri anda sendiri bahwa anda masih sehat dan kuat.

Anda masih bisa menikmati makanan, tidur dengan sofa yang empuk, bayangkanlah mereka yang tidak punya tempat untuk berlindung. Bayangkanlah semua itu akan terus seperti itu setiap hari sedang anda masih bisa menikmati dan menjalani hidup ini dengan baik.

No comments:

Post a Comment