Tuesday, July 7, 2015

Karakter orang dilihat dari buah-buahan

Ada-ada saja karakter orang dilihat dari buah-buahan. Namun alam dan Manusia itu berkesinambungan, semuanya berasal dan berkaitan satu sama lain. Penasaran? Yuk kita disimak dibawah ini.

A. Durian
Tipe ini biasanya tidak terlihat menyenangkan dan terkesan menyakiti jika selintas dilihat dari luar. Orangnya seperti tidak ramah, kejam, menakutkan. Namun dibalik itu mereka halus, pemurah, menyenangkan. Mereka biasanya orang yang agak tertutup. Jadi sob, kenali dulu mereka lebih dalam jangan hanya melihat luarnya.
B. Apel
Baik Pria maupun Wanita, biasanya mereka sangat menarik luarnya dan begitupun dalamnya. Mereka mudah bergaul, ramah dan disukai. Ada daya tarik tertentu yang menggoda bagi pemilik tipe apel ini.
C. Jeruk
Tipe ini orangnya ceria, mudah bergaul, menarik seolah pembawa keberuntungan. Namun mereka tidak selalu semanis itu terkadang mereka mudah kecewa dan mempengaruhi sekekelilingnya. Terkadang mood kamu bagus lalu bisa jadi ribet seketika. 
D. Mangga
Kamu penuh kejutan dan selalu bisa membuat kesan tersendiri buat temanmu. Kamu bisa sangat baik namun ketika kecewa kamu jadi pendendam bahkan bisa menyisakan luka.

E. Rambutan
Tipe ini menyenangkan, lucu tetapi ribet, panikan dan tidak sabaran. Kalau ngobrol itu kesana dulu terus belok sini dan sana lagi padahal ada jalan pintas. 

F. Anggur
Orangnya senang keramaian, menonjolkan diri, suka kemewahan, mudah memberi. Namun terkadang mereka kebablasan sehingga mereka merasa menyesal sebab prinsipnya adalah lebih suka menyenangkan orang lain daripada dirinya sendiri.

Termasuk buah manakah kamu sob?

No comments:

Post a Comment