Tuesday, July 7, 2015

Bukan karena kamu tapi aku

Kenali dong sob jika kamu sedang PDKT tapi sepertinya ada yang ga beres nih. Nah untuk itu simak empat tanda-tanda si dia bukan akan jadi milikmu.

1. Suka terlambat.
Kesel kan kalau udah janjian sama si dia selalu terlambat terus dan itu kan merusak hari kamu setiap kali membuat janji untuk bertemu. Jika si dia membiarkan kamu menunggunya, maka itu adalah salah satu tanda yang mengatakan kamu bukan prioritasnya.

2. Menyembunyikan kamu dari acara keluarga atau teman.
Umumnya, Pria akan senang menghadiri acara dengan Wanita yang ia anggap istimewa. Setiap orang akan bangga saat memperkenalkan seseorang yang istimewa kepada teman atau orang lain. Jika pasangan kamu tidak pernah melakukannya, ini adalah tanda bahwa kamu tidak menjadi seseorang buat masa depan.

3. Selalu saja telat merespon.
Ketika kamu menelepon atau mengirimkan pesan singkat, jika ia membalasnya dengan cepat maka kamu harus menyadari fakta bahwa ia telah melakukan hal baik pada hubungan kamu tapi kalau lambat, lamaaa lagi, artinya udah deh lupain, jadi teman saja.

4. Tidak pernah berusaha dan berupaya.
Jika kamu merasa bahwa hanya kamu yang mempertahankan hubungan, maka itu telah menjelaskan banyak tentang dirinya. Itu berarti hubungan ini tidak penting baginya. Jadi lupakan deh si dia.

Nah sob, gimana?  Move on saja.

No comments:

Post a Comment