Monday, April 20, 2015

Ketika Pria sudah lama tidak berkencan

Jika seorang Pria terlalu lama tidak berkencan yang disebabkan karena menjadi seorang duda, putus dari pasangannya atau tuna asmara lalu kemudian mulai berkencan lagi besar kemungkinan akan merasakan sesuatu ketidak biasaan, merasa asing, canggung, penuh dengan kebingungan yang bisa merusak kencan pertama itu.


Penjelasan:
Cobalah untuk santai, percaya diri, fokus kepada nya. Tempatkan diri anda bagaikan sedang berada di atas sebuah gunung tinggi bahwa anda menguasai area tersebut.
Tataplah matanya dan bayangkan dalam pikiran bahwa anda berwajah aktor tampan dan mengencani Wanita biasa.
Jawaban dari anda:
"Sudah saya lakukan hal- hal itu tetapi tidak berhasil".
.
Penjelasan:
Jangan mengalihkan kepada sesuatu yang jauh, tetaplah dekat dan mulai dengan pembicaraan ringan. Kalau sulit mengatakan sesuatu mulailah dengan mengatakan, " Hei kita sudah berapa lama tidak bertemu, bagaimana kabar ...........?". 
Pergunakan sedikit dan pelan- pelan bahasa tubuh. Gunakan tangan sebagai penghilang rasa tegang dan canggung. Terkadang sedikit menyentuh bagian tubuhnya bisa menghilangkan ke kakuan. Misalnya memegang tangannya hanya untuk bercerita pengalaman dan anda memperagakannya kepada dia. Mengusap punggungnya dengan lembut

Jawaban anda;
"Tetap saja saya merasa gelisah...."

Penjelasan:
Wanita akan suka diperlakukan sopan tidak terlalu cepat namun membuat mereka penasaran. Wanita juga ada yang menunggu reaksi dari Pria dan ada yang mendahului si Pria. 
Tidak usah berpikir dengan kemungkinan yang Wanita tidak suka tetapi selagi hal itu toleran, sopan tidak mungkin Wanita bersikap kecewa.
Wanita menyukai Pria yang misterius, penuh hal- hal yang menantang. Pria pendiam bagi sebagian tipe Wanita merupakan kenyamanan di dalam pikirannya.

Jawaban anda;
"Tidak ada perubahan masih tidak sukses bahkan saya keringatan.".

INILAH JAWABANNYA:

Satu hal yang membuat Pria terburu- buru, gelisah, tidak fokus dan terkadang bicaranya tidak menentu dikarenakan HORMON saat itu bekerja lebih kuat sehingga antara pikiran dan realitas berbeda. Normal memang ketika kencan berjalan seorang Pria antusias dengan pikirannya, imajinasinya begitu dalam. Dan hormon ini memang mengganggu terutama jika Wanitanya sangat menarik dan anda jatuh cinta, dan dengan gerakan tubuh yang memicu hormon Pria naik, bahkan suara yang halus atau cara Wanita berpakaian bisa membuat pikiran Pria berantakan.
Tahukah anda ketika seorang Pria sehabis berhubungan intim dengan pasangannya akan tertidur pulas bagaikan seorang bayi? 
Jadi jika seorang Pria ingin santai bagai air mengalir dan sangat fokus terhadap detail suasana, kencannya, pembicaraan nya sehingga selesai berkencan apa yang didapatkan adalah pesta kembang api buat kedua belah pihak.
Sebelum anda pergi berkencan, lakukan hal ini;
"Jika anda mempunyai sebuah revolver maka keluarkan dulu semua pelurunya".
(Anda sebagai seorsng Pria pasti tahu maksudnya)
*
*
*


No comments:

Post a Comment