Tuesday, April 21, 2015

Dua jawara mobil sport Jepang & hot girls


Berikut adalah spek para jawara mobil sports Jepang yang paling digemari.

LANCER EVOLUTION X SPEK:

Body Style Sedan
Size Compact
Market Segment Performance
Weight  4542
Exterior
Length 177.0
Width 71.3
Height 58.3
Wheelbase 104.3
Ground Clearance 5.5
Front Track 60.8
Rear Track 60.8
Weight Distribution 56.7/43.3
Drag Coefficient TBD
Interior - General
Seats 5
Passenger Volume 93.2
Cargo Volume 6.9
Cargo Volume (Seats Folded) TBD
Interior - Front Row
Volume TBD
Leg Room 42.5
Shoulder Room 54.7
Hip Room 53.3
Interior - Second Row
Volume TBD
Leg Room 33.3
Shoulder Room 54.3
Hip Room 54.1
Interior - Third Row
Leg Room
Shoulder Room
Hip Room
PROPULSION
Fuel Type Gas
Engine Type 2.0
Power 291
Torque 300
Transmission Manual
Highway Fuel Economy 23
City Fuel Economy 17
Forced Induction Turbocharger
Direct Injection No
Chassis
Layout All Wheel Drive
Front Suspension Strut-Type
Rear Suspension Multi-Link
WHEELS
Front All Wheel Drive
Front Tires Strut-Type
Rear Multi-Link
Rear Tires Multi-Link
TRAILERING & HAULING
Trailer Weight TBD
Payload
Tongue Weight TBD

Perubahan-perubahan dari Evo FQ400 diantaranya adalah:
mesin bensin turbocharged 2.0-liter yang dimapping ulang ECU-nya sehingga meningkatkan tenaga dari 400 PS (tepatnya 405 HP) menjadi 440 BHP (446 HP) serta torsi 558 Nm, membuatnya jauh lebih powerful dibanding Evo yang pernah ada. Selain itu penggunaan Turbo HKS terbaru dan sistem exhaust Janspeed, intake, dan intercooler juga turut mendongkrak tenaganya.

Tenaga sebesar 446 HP dari mesin turbo 2.0-liter tersebut disalurkan melalui enam percepatan transmisi twin-clutch sport dan penggerak 4 roda permanen. Evo edisi khusus itu menggunakan roda 18 inci, dengan bagian depan dibuat lebih rendah 35mm dari tanah dan 30mm di bagian belakang dibanding model standar sehingga akan membantu mengurangi body roll. Di dalamnya, Mitsubishi menyematkan kursi berbalut kulit Recaro, dan juga layar sentuh LCD 7 inci, serta tambahan sound system delapan-speaker.

NISSAN GTR SPEK:

Body Style Coupe
Size Compact
Market Segment Luxury
Weight  3922
Exterior
Length 183.8
Width 74.6
Height 53.9
Wheelbase 109.4
Ground Clearance TBD
Front Track 62.6
Rear Track 63.0
Weight Distribution 53/54/46
Drag Coefficient 0.26
Interior - General
Seats 4
Passenger Volume 79.0
Cargo Volume 8.8
Cargo Volume (Seats Folded) N/A
Interior - Front Row
Volume TBD
Leg Room 44.6
Shoulder Room 54.3
Hip Room 54.7
Interior - Second Row
Volume TBD
Leg Room 26.4
Shoulder Room 50.0
Hip Room 44.9
Interior - Third Row
Leg Room
Shoulder Room
Hip Room
PROPULSION
Fuel Type Gas
Engine Type 3.8
Power 545
Torque 463
Transmission Automated Manual
Highway Fuel Economy 22
City Fuel Economy 16
Forced Induction Turbocharger
Direct Injection No
Chassis
Layout All Wheel Drive
Front Suspension Double Wishbone
Rear Suspension Multi-Link
WHEELS
Front All Wheel Drive
Front Tires Double Wishbone
Rear Multi-Link
Rear Tires Multi-Link
TRAILERING & HAULING
Trailer Weight TBD
Payload
Tongue Weight TBD

Lancer Evo masih bisa dikategorikan sebagai kendaraan harian walaupun bayangan mobil sport nya sangat kental.
Bobot Lancer Evolution X lebih ringan daripada Nissan GTR. 
Kapasitas mesin GTR lebih besar dengan dua turbo.
Kapasitas mesin Lancer hanya 2 liter plus turbo sedang GTR 3 liter plus twin turbo.
Nissan GTR terlalu kental dengan nuansa kendaraan sports dan lebih kepada sebagai kendaraan non operasional sehari- hari.
Teknologi ini wajib diterapkan untuk sanggup mencengkram aspal lebih lengket dikarenakan kecepatan yang tinggi dan tenaganya yang melimpah. 
Selain teknologi AWC masih banyak lagi  yang diterapkan pada kendaraan sport ini sehingga harganya pun tinggi. 
Semuanya sudah komputerisasi.
Mesin berkapasitas besar dengan teknologi full electronic  yang rumit dan canggih.
Kedua jenis kendaraan ini merupakan ikon pabrikan tersebut. Secara marketing merek Lancer evo dan GTR merupakan produk "mercu suar" yang dimana setiap orang akan mengenalnya dengan hanya menyebut tipe mobil tersebut.
Merk mana yang anda akan pilih?
Nissan GTR menggunakan twin turbo

Bonus;

No comments:

Post a Comment