Thursday, April 30, 2015

7 penyebab orientasi Wanita menyimpang

Lesbian merupakan istilah bagi wanita yang mengarahkan orientasi seksualnya kepada sesama wanita atau juga bisa disebut dengan wanita yang mencintai  baik secara fisik, emosional, seksual, bahkan secara spiritual. Istilah lesbian digunakan untuk penyebutan bagi wanita yang menyukai sesama jenis.

Lesbian ini bukan hanya karena kelainan yang dibawa sejak lahir, tapi wanita sempurna pun juga bisa menjadi seorang lesbian dengan alasan-alasan tertentu.

Nah, seperti dilansir KlikSeru.com, ada beberapa penyebab yang bisa membuat wanita menjadi lesbian, seperti yang berikut ini.

1. Lingkungan

Lingkungan juga bisa membuat seorang wanita normal menjadi seorang lesbian atau penyuka sesama jenis. Jika seorang wanita tinggal di lingkungan yang semua para wanitanya sangat mandiri sehingga merasa tidak membutuhkan pria dalam hidupnya. Hal ini akan bisa menjadikan seorang wanita menjadi lesbian.

2. Trauma

Trauma juga bisa menjadi penyebab wanita menjadi lesbi. Jika saat kecil ia trauma kepada sang ayah yang sering bersikap kasar padanya atau ibunya, itu bisa membuat sang anak menjadi seorang lesbian ketika ia besar.

3. Tidak terpuaskan

Penyebab yang satu itu sangat sulit di temukan, tapi ada beberapa wanita yang mengalami hal semacam ini di mana ia merasa tidak terpuaskan dengan pria baik secara fisik, emosional, maupun seksual. Hal ini membuatnya mencari kepuasan lain yaitu kepada wanita atau sesama jenis. Karena kebanyakan wanita akan berpikir bahwa jika sama-sama wanita akan lebih mengerti hal-hal yang seperti apa yang bisa membuat dirinya merasa puas.

4. Suka kelembutan

Kebanyak wanita memang menyukai kelembutan dari pasangannya terutama pada hal yang bersifat intim. Kebanyakan pria memiliki sifat yang kasar, hal ini lah yang membuat para wanita mencari kelembutan yang mereka dapatkan pada sesama jenisnya.

5. Suka kebersihan

Umumnya wanita memang menyukai hal-hal yang bersih, dan itu ia anggap hanya akan di dapat pada wanita.  Karena pada umumnya pria memang sulit untuk menjaga kebersihan, terutama saat berhubungan seks. Hal ini membuat wanita lebih memilih menjadi seorang lesbi.

6. Pria sukar di mengerti

Terkadang wanita merasa pria lebih sulit mengerti keinginannya pada dirinya, sehingga wanita sering kali merasa kecewa dengan pria, dan membuatnya lebih memilih sesama jenis agar mereka lebih di mengerti.

7. Kenyamanan berkomunikasi dengan sesama wanita

Jika sesama wanita memang sering mendapatkan kecocokan saat berkomunikasi. Hal itu dikarena wanita memiliki cara pikir yang sama dan berbeda dengan pria. Oleh karena itu, saat berkomunikasi wanita akan lebih merasa nyaman saat dengan wanita dari pada dengan pria.

Nah, itulah dia ke tujuh penyebab wanita menjadi seorang lesbian.

Sebaiknya kaum lelaki harus  lebih banyak menyayangi Wanita, jangan kasar sebab prilaku abnormal ini bisa terjadi pada pasangan Anda dan kalau semua Wanita menyimpang kan yang rugi Pria juga. 

Benarkah Wanita lesbian "Femme"- nya lebih menarik & seksi dari Wanita straight?

No comments:

Post a Comment