Tuesday, October 2, 2012

Senin sampai Jumat

 80% pekerja di kantor mencari alat- alat tulis-nya, jadi saya simpan di ujung mulut supaya saya tidak perlu cari- cari lagi.
 Kepala saya gatal, sudah seminggu saya belum keramas Bro!!
 Kerja lembur hingga jam 2 pagi membuat kerjaan saya masih belum selesai juga
 Apapun itu, yang penting masih punya waktu untuk minum kopi dan makan makanan ringan
 Beginilah suasana meja kantor saya yang sudah saya rapihkan kemarin sore
 Daripada bolak balik ke toilet mending sekalian bikin toilet disini
Karyawan Baru:  Bro! sepertinya mulai besok, meja kita harus di rubah posisinya.
Karyawan Senior: OK..
 Ha..ha..ha siapa yang pintar....
 Jangan berpikir yang aneh tentang kita...Perusahaan ini tidak punya budget buat beli kursi lagi...
Nah ini dia, katanya gosip berasal dari ruang kantor ...

Dengan senang hati...
 Hey apa yang kamu lihat??? Ada yang aneh???
Sorry Boss, ini doa saya setiap malam....

No comments:

Post a Comment