Thursday, October 18, 2012

Dari wanita, untuk wanita, oleh wanita

Awalnya aku adalah seorang wanita biasa saja....

kemudian ....
 Saya jatuh cinta ...........lalu diteruskan .........











Saya mendapatkan pasangan hidup ................
Dan 9 bulan bukanlah waktu yang sebentar dan mudah buatku ........
Setiap malam aku harus bangun, namun tidak pernah lelah.....

Tempatku untuk berkreasi disini ....sehingga mereka akan merasa senang menikmati hasil karyaku...

Dan aku terkadang bisa tenang seperti ini .......namun tetap pikiranku berpikir...

atau tersenyum seperti ini ....namun,



aku juga terkadang bisa seperti ini .......











Dan beginilah hati dan perasaanku jika dilihat dari luar..................................

Namun aku juga bisa seperti ini .......................................


 dan seperti ini .......
 dan menjadi ini .......
 atau setegar ini.......
 bahkan bisa seperti ini .................
 sekuat ini ......
 namun tetap naluriku adalah seorang wanita yang masih bisa tersenyum ...............menebarkan bahagia...
 walaupun aku harus membawa peralatan yang berat dan ditakuti .....................
 senyumku masih bisa membawa perdamaian ................
 dan aku juga bisa sangat serius ....................
 bahkan bisa berbaris serapih ini ........................
 dan tidak tergantung kepada siapapun ...................
 aku pun tidak lepas dari kodrat seorang wanita untuk menolong dengan kasih sayang dan kelembutan.......
Jadi itulah aku......hanya seorang wanita biasa, namun dengan kemampuan yang luar biasa .............

No comments:

Post a Comment