Tuesday, September 18, 2012

Suara Aneh menggema di seluruh dunia

Sebelum kita melihat dan mendengarnya ada baiknya kita menyikapi sesuatu fenomena ini dengan positif. Banyak hal yang sudah disebutkan namun semuanya hanyalah sebuah berita yang belum dan tidak terbukti kebenarnya. Disamping itu tidak ada salahnya bahwa ini sekedar untuk mengingatkan pikiran dan jiwa kita secara spiritual untuk lebih baik lagi dan selalu mengingat atas kekuasan-Nya.
Apakah semua ini berkaitan dengan fenomena badai Matahari, tahun mulainya kontak dengan dunia luar ataukah sebuah tanda peringatan buat kita semua. Namun tidak usah kuatir bagi yang yakin bahwa Malaikat Isrofil pun tidak tahu kapan persisnya akan kiamat. Dan kalau pun sudah diberi perintah akan ada 3 suara terompet Isrofil yang pertama untuk menakutkan, kedua untuk mematikan dan terakhir untuk membangkitkan.

Lalu kenapa digambarkan sebagai terompet? Begitulah bentuknya yang corong depannya besar yang diibaratkan akan menelan atau menyedot seluruh jagat raya. Begitu pula ketika jagat raya diciptakan-Nya Sangsakalaya ditiupkan Isrofil menyembur keluar dan terjadilah gugusan planet- planet. Untuk suara- suara menggema bagai harpa itu saya jadi teringat dengan film-nya Tom Cruise "War of the Worlds".
Apapun yang berlebihan maka kita sebagai Manusia akan meneripa akibatnya, itulah hukum alam. Dan Manusia tidak bisa mengelak dari takdir.





No comments:

Post a Comment