Tuesday, September 18, 2012

BlackBerry 10



Setelah RIM memutuskan untuk meluncurkan BlackBerry 10 tahun depan, membuat produsen Kanada dapat lebih fokus pada pengembangan smartphone yang dikatakan sebagai ujung tombak  perusahaan nantinya.

Research In Motion (RIM) dikabarkan akan merilis dua ponsel BlackBerry 10 pada tahun 2013 awal. Ini adalah langkah pertama sebelum mereka memperkenalkan varian lainnya.

Kedua handset BlackBerry yang akan diperkenalkan, salah satunya adalah versi layar sentuh, dan kemudian yang lain masih mempertahankan keyboard qwerty fisik. RIM CEO Thorsten Heins optimistis dua perangkat baru, itu adalah senjata untuk melawan Android.

Dua model akan diluncurkan pada awal 2013. Kemudian itu hanya bagian dari 10 handset BlackBerry yang sudah dijadwalkan, dan bahkan beberapa dari mereka sedang diuji kelayakan sebelum ke pasar.

BlackBerry 10 disebutkan akan menjadi sistem operasi revolusioner untuk BlackBerry. Tidak hanya menampilkan muka yang dipercantik, sistem ini juga diklaim membawa sejumlah fitur baru termasuk gosip keberadaan seperti digital assistant Siri.



No comments:

Post a Comment