Wednesday, May 6, 2015

Mengapa sebuah mimpi & khayalan penting?

Post

Tahukah anda bahwa ide-ide dan keberhasilan seseorang itu awalnya dimulai dari sebuah khayalan dan mimpi?
Karena sebuah khayalan dan mimpi itu seperti doa. Sesuatu yang paling di inginkan lalu sesuatu yang akan diwujudkan berawal dari hal tersebut.
Salah satu pemicu dari keberhasilan adalah datangnya sebuah pikiran yang berkhayal kemudian di lanjutkan ke dalam mimpi. Intensitas yang sering bermimpi dan berkhayal itu sanggup dihitung oleh otak kita yang menghasilkan hasrat, kekuatan dalam pikiran untuk merealisasikannya. 
Setiap Manusia mempunyai satu keinginan yang kuat di dalam pikiran dan hatinya. Namun tidak semua menuruti apa hasrat terbesar mereka. 
Tanpa sebuah khayalan dan mimpi yang besar seseorang hanya akan menjadi sesuatu yang biasa yang padahal banyak potensi terpendam dalam dirinya. Di dalam hal-hal tersebut ada keberuntungan juga, dan keberuntungan akan menyertai seseorang yang tidak pernah mau berhenti mengejar mimpinya.

Mulailah mencari apa hasrat kita selagi masih usia muda. Gali keinginan itu hingga kita menemukannya. Berjalanlah sendiri sambil terus berkhayal dan bermimpi hingga pada suatu titik tertentu mimpi itu terwujud. 
Ber fokus lah dan yakinkan kepada hasrat terbesar itu dan kemudian akan timbul ambisi yang kuat.
Ikutilah kata hati dan eksekusi ketika waktunya sudah tiba. Disaat pencapaian itu tiba mulailah untuk menatanya dengan sebaik-baiknya dan kita tahu bahwa ada kegagalan sebagai kata kebalikannya. 
Ketika kita masih di bangku sekolah dasar, bermimpi dan berkhayal itu diperlukan sebagai dasar untuk ditanamkan agar hasrat itu suatu hari di panen.  
Seseorang yang pantang menyerah itu biasanya mempunyai mimpi dan hasrat yang besar dalam hidupnya yang belum tercapai. 
Lakukanlah sebelum terlambat, sebelum usia bertambah tua karena semua itu akan pudar. 

No comments:

Post a Comment