Tuesday, February 12, 2013

Dikuatirkan ramalan ini akan terjadi




Mungkin Anda kenal dengan seorang peramal buta dan buta huruf yang bernama Vangelia Gushterova yang setara dengan peramal terkenal Nostradamus. Vangelia Gushterova berasal dari Bulgaria dan meninggal pada tahun 1996.
Berikut bunyi salah satu ramalannya:

2014 Akibat mengerikan diterima penduduk dunia akibat serangan senjata kimia dan nuklir selama perang. Dimana sebagian besar penduduk dunia akan menderita kanker kulit dan penyakit kulit lainnya.

Namanya juga sebuah ramalan yang terkadang kebetulan terjadi atau meleset jauh dari ucapan. Namun bisa saja terjadi dengan rincian tahun, bulan dan tanggal yang berbeda tipis. Beberapa ramalannya terbukti terjadi pada tahun- tahun silam, bahkan menurut sumber bahwa 80% ramalannya benar- benar terjadi. Dan sesungguhnya kata yang diucapkannya  tidak persis sama dan tergambar jelas seperti kejadian sesungguhnya, namun lebih kepada simbol- simbol dan penglihatan yang misterius atau fatamorgana. 
Kalau melihat ucapan dari peramal tersebut bisa kita  hubungkan dengan memanasnya situasi di semenanjung Korea. Dimana Korea Utara terus mengintimidasi dan mempertontonkan kekuatan militernya kepada tetangganya Korea Selatan dan lingkungan negara- negara sekitarnya dengan peluncuran- peluncuran roket, peluncuran satelit dan percobaan nuklirnya.
Disaat semua ucapan dan ramalan tersebut dilupakan maka kebenarannya akan muncul disaat kejadian yang dikatakannya benar- benar ada.
Disinilah seorang Pemimpin diuji jiwa dan raganya. Hal yang paling mencuat dalam permukaan adalah kedua negara bertetangga tersebut namun bisa jadi justru ada hal lain atau negara lain yang tidak kita bayangkan sebelumnya namun masih berada disekitar wilayah tersebut misalnya konflik di laut Cina Selatan.






 
 

No comments:

Post a Comment