Saturday, November 3, 2012

Hal- hal tentang Wanita yang membuat Pria tertarik

Pria sangat tertarik dengan penampilan luar Wanita. Beberapa dari Pria ada yang hanya menyukai bagian- bagian tertentu Wanita. Berikut hal yang membuat Pria tertarik.


1. Mata
Pria menyukai mata wanita yang natural, apalagi kalau Wanita itu memainkan bola matanya seperti mengatakan sesuatu, pasti setiap Pria bisa bertekuk lutut.


2. Bibir
Salah satu hal yang paling Pria suka adalah bibir Wanita yang akan menimbulkan gairah tertentu. Apalagi melihat Wanita sedang menggit bibirnya. Setelah mata bibir Wanita sangat besar pengaruhnya bagi kaum Pria.


3. Bokong
Bagian ini merupakan hal yang sangat menarik sekali bagi kaum Pria yang biasanya hal kedua yang dilihatnya.


4. Payudara
Pria terkadang terganggu dengan keindahan bagian tubuh Wanita ini, salah satu yang paling menjadi sasaran mata Pria adalah payudara. 



5. Lekuk tubuh
Biasanya bagian ini adalah hal pertama yang dilirik kaum Pria, terutama bagi Wanita yang mengenakan pakaian ketat.



6. Betis dan kaki
Bagian ini juga membuat Pria sangat tertarik karena bagian betis bisa menunjukan ciri- ciri khusus dari Wanita tersebut.


 7. Bahu yang terbuka
Pria akan terkesima melihat bagian tubuh Wanita ini, mereka sangat tertarik dengan namanya bahu yang terbuka.


8. Senyum
Wanita sedang tersenyum bisa membuat mereka tampak sexy dan menarik baik yang senyum lebar maupun senyum sedikit. Terkadang mereka tidak menyadari bahwa senyumnya itu membawa "maut".


9. Kepercayaan diri
Sebenarnya inilah hal yang terpenting dari semua bagian tubuh Wanita. Kepercayaan diri yang kuat sehingga terpancarkan ke seluruh tubuh Wanita. Lebih baik anda menjadi diri anda sendiri dengan semua itu maka anda akan menjadi Wanita yang cantik luar dan dalam.


No comments:

Post a Comment