Sunday, September 16, 2012

Mobil untuk tahun 2013 dan teknologinya

Ini adalah Hyundai 2013 Veloster Turbocharged dengan dapur pacu 1.6 liter dengan tarikan 201-bhp. Kelihatannya cukup mumpuni cuma sayang bagian suspensinya tidak ada berubah untuk tarikan sebesar itu. Veloster sangat menyenangkan dikendarai hanya saya sedikit kaku di bagian kaki- kakinya jika dibanding brand lainnya yang sedikit lebih mahal tentunya. Kami berharap ini pertanda baik buat Hyundai untuk kedepannya.

Berikut adalah wawancara dengan orang nomor satu di Land Rover Gerry McGovern.
Saya pikir desain menjadi lebih penting karena teknologi sekaligus menjadi sebanding dari satu merek atau satu perusahaan lain, sekali engineering menjadi sebanding maka kualitas menjadi suatu keandalan mereka hampir menjadi bisa diterima konsumen dan... Desain sekarang merupakan kunci yang berpengaruh, karena akan mempengaruhi seseorang secara emosional.
Setelah kami melakukan konsep mobil Evoque [disebut LRX] pada tahun 2008 dan memutuskan untuk memasukkannya ke dalam produksi, para insinyur mengatakan, "Untuk mendapatkan suspensi yang kita inginkan yaitu kemampuan off-road, mobil perlu duduk lebih tinggi dari rodanya untuk mendapatkan ruang kargo belakang lebih luas,. Anda perlu untuk mengangkat atap. "Tetapi hal yang baik tentang LRX, sekarang ini Evoque punya pandangan kurang sempurna, pertama dan terutama anda harus mendapatkan pandangan yang tepat buat roda di setiap sudut, atap yang melengkung, yang secara dramatis meningkatkan posisi garis sabuk pengaman, posisi tubuh bagian sisi harus baik. Sepertinya semua itu sudah diterapkan.
Jadi seperti yang saya katakan, kita tidak melakukan semua hal itu. Aku katakan lagi dan harus bertanggung jawab kembali pada insinyur: Jadilah kreatif dan mencari cara untuk menjaga konsep desain mobil. Dan akhirnya mereka lakukan-nya. The Evoque yang sudah diproduksi hanya sedikit berubah dari konsep aslinya.
 Orang-orang mengatakan kepada saya, "Oh, DC100 (semacam pesawat komersial), sepertinya sudah keterterlaluan modelnya." Dan aku berkata, "Apa maksudmu?" "Nah, seharusnya terlihat seperti yang lama [Defender]." Apa gunanya itu? Mengapa merancang sebuah kendaraan yang terlihat seperti itu dirancang 60 tahun yang lalu?
Sekarang kita sedang bekerja pada generasi Land Rover berikutnya. Bahwa kendaraan harus memiliki isyarat-desain tertentu atap yang mengambang, clamshell kap [hood], overhang, tinggi atap yang pendek, dan jarak dari kaca ke tubuh relatif sama. Bagaimana Anda memodernisasi desain itu? Jika Anda berpikir terlalu jauh, anda akan dianggap sebagai generik dan anda akan gagal. Jika Anda tidak berpikir cukup jauh, Anda akan dipandang sebagai retro, dan itulah bagaikan seperti ciuman kematian. Boleh kenali masa lalu Anda, tapi jangan dimanfaatkan olehnya.


 Mitsubishi sudah mengatur untuk mengeluarkan versi PHEV Outlander, pertama di dunia plug-in hybrid SUV, akhir bulan ini di Auto Show 2012 Paris. Perusahaan mobil lain telah menunjukkan konsep plug-in sport-utilitas dan crossover tetapi Mitsubishi berencana bersamaan untuk meluncurkan PHEV Outlander di Jepang pada awal 2013. Berjuang dari masalah yang dihadapi,  maka Outlander PHEV inilah yang akan pertama keluar dari gerbang pabrikan Mitsubishi. Penjualan di Eropa dan Amerika Serikat dijadwalkan akan dimulai segera setelah PHEV Outlander pertama kali diluncurkan di Jepang.

The PHEV Outlander dilengkapi dengan dua 80-bhp motor listrik dengan motor poros masing-masing, ditambah dengan 12 kWh lithium-ion battery pack dan 2.0-liter bensin. Mesin menggunakan 4-silinder. Bekerja dengan sistem mengemudi satu sumber listrik , PHEV Outlander memiliki driving range dari 34 mil - setara dengan Chevrolet Volt plug-in hybrid 38 mil EV. Setelah daya baterai habis, mesin bensin menyala sampai untuk memberikan driving range total 547-mil. Pengisian baterai dapat dilakukan dengan cepat. Untuk pengisian 80-persen dari total baterai isa dilakukan hanya dalam 30 menit. Untuk pengisian penuh baterai ini menggunakan outlet 220-volt memakan waktu sekitar 3-4 jam saja.



Saat di berita tersiar dan bocor bahwa Lancer Evolution bakal tidak lagi diproduksi, maka seluruh berita gempar dibuatnya. Tetapi akhirnya semua itu tersingkirkan dan buat penggemar Evo masih ada secercah harapan.
Menurut sumber lagi mengatakan bahwa Presiden MMC Osamu Masuko menentang berpartisipasi oleh raga motor dan tidak ada seseorang pun yang berani untuk mengatakan hal tersebut, Masuko terdengar menyatakan bahwa Mitsubishi sepenuhnya berniat memperoduksi kendaraan high performance dimasa mendatang tetapi dengan konsep yang ramah lingkungan. Berdasarkan fakta dan gosip dari dalam, kemungkinan Mitsubishi akan membuat jenis Evo baru.
Kemungkinan teknologinya condong ke arah PX-Miev seperti di tampilkan di Tokyo Motor Sport tahun 2009. Namun kita tetap berharap agar generasi Evo ini tidak di matikan. Kita tunggu saja kabarnya.


Bisa direkomendasikan tentang Chevrolet Cruze ini. Lebih tampan, interior luas, dan menawarkan bensin 42-mpg ketika Anda memilih model Eco. Tentang hal yang kurang adalah ada beberapa perubahan bentuk untuk jenis sedan mid size ini. Meskipun tidak ada konfirmasi resmi, ilustrasi artis ini diambil dari varian lama dan dikabarkan Coupe SS memberikan sedikit petunjuk yang menggoda untuk apa yang mungkin akan dijual di toko tahun depan.

 Mobil kompak populer ini mendapatkan update minor pada tahun 2013. Di luar akan menampilkan desain grille baru, dengan model LE mendapatkan beltline krom-beraksen dan trim grille. Interior untuk tingkat LE dan S akan menampilkan konsol tengah upgrade, lengkap dengan 6.1-in. touchscreen monitor. Dua pilihan paket baru untuk LE dan S melengkapi Corolla seperti mobil mewah.

 Inilah Honda mobil listrik murni pertama yang pada dasarnya mengubah Fit saat ini untuk berjalan di bukannya bensin tapi listrik. Sementara daya tarik chic EV terlihat berbeda dari apa pun di jalan sehingga semua orang tahu Anda sedang mengemudi kendaraan listrik. Dikemas tampan dengan 5-pintu subkompak, mengganti mesin dengan baterai lithium-ion dan 92-kW motor listrik powering penggerak dengan roda depan.

Produsen otomotif Jepang mengklaim kecepatan tertinggi 90 mph, jarak tempuh 123 mil bisa menghabiskan 15 jam dengan 120 volt atau tiga jam pada 240.


 Untuk Edisi 2013 Juke baru disebut Midnight juke, mobil ini berfokus pada salah satu kekuatan crossover kompak terbesar: styling polarisasi. Edisi Midnight Juke baru ini harganya lebih mahal $ 1200, dan dapat ditambahkan ke setiap Juke 2.013 S, SV, SL. Akan meluncur di bulan September.

2013 Nissan Juke Midnight Edition putih tidak berubah tetap memakai mesin 1.6-liter turbocharged empat silinder 188 hp dengan torsi 177 lb-ft. Paket penampilan termasuk 17-inch roda gelap, spoiler atap belakang hitam, dan topi yang cocok cermin hitam.

Bahkan jika Anda bukan penggemar Midnight Edition 2013 ini, pembuat mobil telah merubahnya dengan paket spesial seperti paket navigasi termasuk Monitor spion dan sistem revisi upgrade sound system yang juga ada di Juke SL.

Sementara 2013 Nissan Juke Edition Midnight tidak akan mengubah bentuk sebagai crossover, sebuah Juke Nismo edition seperti yang kita melaporkan beberapa bulan lalu akan menggunakan versi retuned dari 1,6-liter mesin crossover dengan pengaturan suspensi baru dan modifikasi untuk meningkatkan kenyamanan mengemudi. Kami tidak memiliki waktu untuk merubah model Juke Nismo, tapi dapat memberitahu Anda Edition Midnight akan tersedia pada bulan September.

No comments:

Post a Comment